fbpx
header-swiper-1
header-swiper-2
header-swiper-3
header-swiper-4
header-swiper-5
header-swiper-6
header-swiper-7

Leadership

Sekolah Bilingual Fatih mendapat dukungan dari Dewan Sekolah dan para guru yang bekerja tanpa lelah untuk memberikan kepemimpinan yang sangat baik bagi sekolah. Bersama-sama kita memperjuangkan kehebatan untuk menjadikan Fatih Bilingual School sebagai institusi terkemuka di Indonesia.

Nurhadi Hafman

General Manager

Nurhadi Hafman diangkat sebagai Direktur Sekolah pada Juli 2019. Ia merupakan lulusan dari Fakultas Pendidikan pada Universitas Bogazici di Turki. Berpengalaman memimpin beberapa posisi terhormat di sekolah sebelumnya, sekolah Kharisma Bangsa, ia telah menunjukkan komitmen untuk pelayanan terbaik dalam memberikan pendidikan.

Ia telah membawa perspektif baru terhadap pengembangan kurikulum pendidikan, kepemimpinan instruksional, dan dalam pendekatan pengajaran.

Ia adalah seorang pemimpin, pekerja keras, yang mengabdikan dirinya untuk mewujudkan visi dan misi sekolah dengan keutamaan dan mencapai kejayaan sekolah dengan integritasnya.

Nur Wijayanto

Kepala SMA Fatih Bilingual School

Dibesarkan dalam keluarga yang menghargai pendidikan, Nur Wijayanto diangkat sebagai kepala sekolah menengah atas pada tahun 2017. Dedikasinya terhadap peningkatan pendidikan sangat dipuji. Ia lulus dari Teknik Kimia Universitas Diponegoro. Ia terus menerus melayani tanggung jawab yang luar biasa dalam mengelola seluruh sivitas akademika Fatih Bilingual School.

Riza Emilia

Kepala SD Fatih Bilingual School

Riza Emilia menjabat sebagai Kepala Sekolah Dasar sejak 2015. Ia adalah lulusan Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.

Ia telah menumbuhkan kecintaannya pada anak-anak dan berusaha melakukan yang terbaik dalam meningkatkan kualitas pendidikan sekolah dasar. Ia secara konsisten mengawasi operasional sekolah melalui sifat dedikasi dan pekerja keras nya.

Syariful Amri

Wakil Kepala SMP-SMA Bidang Kesiswaan

Bertanggung jawab untuk mengawasi semua urusan pastoral sekolah, Syariful Amri menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan sejak Juli 2018. Ia berdedikasi untuk menunjukkan kualitas terbaik dalam membantu seluruh sivitas akademika Fatih Bilingual School dalam mencapai kesuksesan baik secara pribadi, sosial, dan akademik. Ia lulus dari Universitas Al-Azhar, Kairo, jurusan Hukum Islam.

Fitriyanti

Wakil Kepala SD Bidang Kesiswaan

Menjabat sebagai Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SD, Fitriyanti telah mengabdikan dirinya untuk melayani kapasitas kepemimpinan. Ia memiliki gelar di jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Islam Negeri Ar-Raniry. Sifatnya telah mendukung performanya dalam mengawasi semua program kehidupan siswa. Ia memiliki hubungan kerja yang efektif dengan siswa, orang tua, dan teman sejawat lainnya.

Biadelma Nanda Illiandi

Kepala SMP Fatih Bilingual School

Lulus dari Northumbria University di Newcastle UK untuk gelar masternya, Bia telah mengajar dan berkontribusi di Fatih Bilingual School sejak tahun 2015. Dengan semangatnya pada peningkatan nilai pendidikan, ia ditugaskan sebagai Kepala SMP Fatih Bilingual School sejak tahun 2020. Pengabdiannya dalam membawa tonggak keberhasilan terhadap pendidikan menantangnya untuk menciptakan lingkungan dan suasana belajar yang berkualitas tinggi di sekolah Fatih Bilingual School.

Sadiqin

Kepala Asrama Fatih Bilingual School

Sadiqin adalah seorang lulusan dari jurusan Teologi Islam di Universitas Ataturk, Turki. Ia ditugaskan sebagai Manajer Asrama sejak Juli 2018. Ia telah mampu menjaga suasana asrama yang positif dan memajukan standar kehidupan siswa di asrama. Sifatnya yang ramah, sabar, dan berpikiran terbuka adalah beberapa kualitas yang Ia miliki yang dapat mendukung kesuksesan dalam tanggung jawabnya sebagai Manajer Asrama.

×

Selamat Datang!

Admission Representative FBS selalu hadir untuk memberi jawaban dari setiap pertanyaan Ayah/Bunda melalui WhatsApp atau Email ke admission@fatih.sch.id

× Silahkan Hubungi Kami