8 UTUSAN SMA FATIH MELAJU KE OSP ACEH

Menjadi lebih baik dari sebelumnya adalah suatu keharusan yang harus dilakukan dalam hal apapun, Karena keadaan tersebut akan menjadi tolak ukur kondisi seseorang atau lembaga, apakah dalam keadaan, Celaka, merugi ataupun beruntung.

Hal itulah yang coba dilakukan oleh Team Olimpiade Fatih Bilingual School, yakni menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan Alhamdulillah hal itu berhasil dicapai, dengan keberhasilannya menempatkan 8 siswa perwakilan Fatih Bilingual School keajang Olimpiade Science Provinsi Aceh. Yang mana ditahun sebelumnya hanya berhasil menempatkan 4 perwakilannya ke ajang OSP Aceh.

Tentunya keberhasilan tersebut bukanlah didapatkan begitu saja, melainkan membutuhkan usaha, proses serta perjuangan yang tidaklah mudah, baik bagi para siswa maupun para guru pembimbing. Karena untuk mendapatkan hal yang luar biasa tersebut pastinya dengan pengorbanan yang luar biasa pula. Mulai dari pengorbanan waktu, tenaga dan banyak lagi lainya. Dimana mereka harus meluangkan ekstra waktunya untuk belajar daripada kebanyakan siswa pada umumnya.

Meski demikian keberhasilan yang sudah dicapai buklanlah ahir dari semua perjuangan yang ada, melainkan awal dari deretan perjuangan yang harus ditempuh, Karena masih banyak lagi tahapan yang harus dijalani kedepannya, mulai dari OSP, OSN bahkan OSI, sehingga untuk mencapai tahapan-tahapan itu semua pastinya harus dengan usaha yang ekstra lagi dari sebelumnya, Karena tantangan, rival serta tingkat kesulitannyapun akan terus meningkat pada tiap tahapannya. Hanya kerja keras, kesungguhan, semangat serta doalah yang dibutuhkan untuk mencapai semua itu. Semoga Team Olimpiade SMA Fatih Bilingual School bisa memberikan yang terbaik di setiap tahapan selanjut. Amin InsyaAllah.

Adapun beberapa Bidang yang berhasil diraih oleh team Olimpiade SMA Fatih Bilingual School di ajang OSK Kota Banda Aceh beberapa waktu lalu adalah sebagai berikut :

  1. Raiyan Ananda Lubis, Kelas 11 (Juara 2 Bidang Biologi)
  2. Kukuh Haikal Taringgan Kelas 11 ( Juara 2 Bidang Geografi)
  3. Dimas Riswan Kelas 11 (Juara 1 Bidang Ekonomi)
  4. Ilham Darni Kelas 10 (Juara 1 Bidang Fisika)
  5. Faiz Maulana Kelas 10 (Juara 1 Bidang Matematika)
  6. Al-Qausar B.A Kelas 10 (Juara 1 Bidang Kimia)
  7. Alif Farras Kelas 10 (Juara 1 Bidang Informatika)
  8. Rizky Ramadhan Kelas 10 (Juara 2 Bidang Astronomi)

Selamat dan Sukses untuk para Jawara Fatih Bilingual School, semoga bisa melaju sampai OSN, aminInsyaAllah (@AHM008)