Kunjungan Siswa Fatih Bilingual School ke Pendopo Walikota Banda Aceh

Banda Aceh – Beberapa siswa berprestasi Fatih Bilingual School melakukan kunjungan ke Pendopo Walikota Banda Aceh. Saat kunjungan berlangsung mereka sempat berbincang dengan Bapak Walikota Banda Aceh, Bapak H. Aminullah Usman SE.Ak MM.

Jumat (10/08/2018) Sebanyak 7 siswa berprestasi yang berkunjungan ke pendopo Walikota Banda Aceh tiba pada pukul 15.00 WIB didampingi oleh Kepala Sekolah dan guru Fatih Bilingual School.

Walikota Banda Aceh, Bapak Aminullah Usman memberi sambutan berkenaan dengan kunjungan siswa dan staf guru Fatih ke pendopo Walikota Banda Aceh.

“Fatih adalah aset bagi kota Banda Aceh. Kami dengan semampunya akan mendukung kegiatan kegiatan yang dibuat oleh sekolah Fatih,” Kata Bapak Walikota.

Kepala sekolah Fatih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota Banda Aceh atas sambutan hangatnya di pendopo Walikota Banda Aceh.

“Untuk menjadi seperti sekolah Fatih tidaklah mudah. Perlu komponen-komponen berkualitas agar tetap gemilang dengan prestasi-prestasi yang dimiliki. Semoga kedepannya bisa menjadi lebih gemilang lagi”. tambah Bapak Aminullah.

Kunjungan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari kepala Sekolah Fatih kepada Walikota Banda Aceh dan foto bersama.