TERUS BERBENAH UNTUK FATIH YANG LEBIH BAIK

Memang tak ada manusia yang baik lagi sempurna, karena kesempurnaan itu hanya milik Allah swt semata, namun selalu berusaha untuk menjadi baik dan sempurna itu diharuskan bagi setiap insan.

Begitu juga dengan Sekolah Fatih Bilingual School, tak pernah ada kata berhenti atau cukup untuk berbenah dan intropeksi diri, selalu berusaha menjadi terbaik dalam semua bidang adalah suatu keharusan, baik dalam sistem pendidikan  maupun sarana dan Prasarana yang ada. Karena seperti pepatah orang bijak mengatakan bahwa  “jika kita ingin menjadi orang yang beruntung maka harus lebih baik daripada kemarin”.

Hal itu diwujudkan pihak Fatih dengan cara memperbaiki fasilatas belajar mengajar yang ada, mulai dari Sarana Olahraga (Lapangan Bola, Futsal, Volly Ball, Basket) Serta Fasilitas Belajar seperti Transpormasi dari WhiteBoard ke yang fasilitas terbaru yakni SmartBoard. Begitu juga dalam bidang lainnya.

Karena untuk mencapai suatu keberhasilan dan kesuksesan yang luar biasa, tidak bisa diraih dengan cara atau usaha yang biasa, namun harus dengan usaha yang luar biasa pula. Begitu juga dengan hal-hal pendukung lainya, memang benar pada dasarnya keberhasilan itu kembali kepada seberapa besar usaha seseorang, namun tanpa disadari, baik setuju ataupun tidak, faktor dukungan lingkungan dan sarana yang ada juga ikut menjadi faktor yang menjadi penentu keberhasilan seseorang.

Demi kenyamanan dan keberhasilan dalam menjalani program pendidikan, pihak Fatih juga selalu menghadirkan staf dan tenaga pengajar yang sangat berkompeten dan ahli dibidangnya masing-masing, bahkan beberapa dari tenaga pengajar yang ada adalah alumni siswa terbaik Indonesia yang pernah mewakili Negara indonesia Di kancah Internasioanl, baik dalam bidang sains (Olimpiade) maupun bidang yang lainnya.