Team Fatih Unggul Dengan Skor Telak Mulai Dari Tingkat Kab Kota Sampai Provinsi


“barang siapa yang menanam pasti akan menuai” mungkin falsafah itu sangat sering kita dengarkan dalam kehidupan kita, bahkan tak jarang sebagian dari kita juga sering menggunakan atau menyampaikan kata-kata bijak tersebut dalam keadaan tertentu.
Berasaskan dengan falsafah bijak tersebut juga, para jawara Fatih Bilingual School selalu berusaha untuk tampil maksimal serta selalu dengat sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik dalam setiap event dan kompetisi.
Sehingga dengan bermodalkan semangat juang yang tinggi, usaha yang maksimal, persiapan yang mantap, ditambah rasa optimisme yang kuat serta selalu berserah diri atas setiap keadaan kepada Allah swt, hasil yang dicapaipun tidak akan pernah menghiati usaha yang telah kita lakukan.

Hal itu juga yang dirasakan oleh kedua Team perwakilan Fatih Bilingual School putra dimana dengan penuh rasa syukur setelah berjuang dengan segala kemampuan selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tingkat regional Banda Aceh, sampai ke tingkat provinsi Aceh dalam ajang Cerdas Cermat i-SAT VI Unsiyah 2017, ke 2 team pejuang Fatih kembali berhasil mengalahkan team-team terbaik yang diutus oleh masing-masing kabupaten dalam ajang i-SAT 2017 yang diadakan oleh Fakultas Tekhnik Unsiyah.
Seolah tak mau menyia-nyiakan kesempatan, team FATIH selalu berusaha tampil maksimal dalam stiap lomba, sehingga berkat usaha dan semangat mereka, keberhasilan dan kemenanganpun seolah berlari menghampiri mereka. Sehingga tak ayal selain mengungguli skor pertandingan dalam setiap babak, serta penampilan yang memukau, kemampuan serta keberanian merekapun berhasil menyita perhatian para juri dan peserta lainnya. Oleh sebab itu selain dengan kemenagan yang mereka peroleh dipanggung kompetesi, para siswa juga berhasil menyita perhatian hadirin melalui keunikan pribadi mereka masing-masing.
Sehingga dengan hal tersebut, mereka juga sukses mempromosikan fatih kepada khalayak yang awalnya mungkin belum terlalu kenal dengan Yayasan Fatih Bilingual School.


Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik berupa meteril, moril serta doanya. Dan kami juga mengucapkan selamat untuk kedua team yang telah berhasil memberikan yang terbaik untuk mereka pribadi, keluarga dan FATIH Bilingual School khususnya.

Adapun jawara FATIH kali ini adalah sebagai berikut:

Juara 1 Team FATIH B
Raiyan Ananda Lubis
M Irham Faraby Abdi
M Fatan Hasanudin

Juara 2 team FATIH A
M Afuw Mudafar
Rizky Akbar Ibrahim
Muzakki