Menjadi Juara Umum di OSK 3 siswa SMP Fatih tapaki OSP ACEH

Fatih Billingual school kembali menunjukan tajinya dengan menempatkan 3 peserta didiknya sebagai juara dalam olimpiade Sains tingkat Kota (OSK) Banda aceh. hal pastikan setelah keluarnya pengumuman dari dinas pendidikan kota Banda Aceh pada tanggal 29 maret 2017 yang lalu. 3 siswa tersebut antara lain Ahmad Faqih Al-ghiffary juara pertama OSK bidang kelimuan matematika, Muhammad Surya Perdana juara pertama OSK bidang keilmuan Ilmu pengetahuan Alam (IPA) dan Muhammad Rizky Akbar jaura kedua OSK bidang keilmuan Ilmu pengetahuan Sosial (IPS).

Keberhasilan 3 siswa tersebut tidak terlepas dari kerja keras mereka selama persiapan sebelum mengikuti OSK kota banda aceh yang tahun ini yang dikuti lebih dari seratus siswa dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Banda Aceh. selain itu keberhasilan ini juga merupakan keberhasilan sekolah dan para guru yang mampu membimbing para siswa agar terus belajar agar mendapatkan hasil yang baik dan membangakan.

ucapan selamat atas keberhasilan 3 siswa SMP Fatih tersebut tidak hanya dari para guru tapi juga mengalir dari para orang tua siswa yang dapat dilihat dari laman fansfage Facebook Fatih Billingual School, salah satunya penguna akun facebook Hafnini Ali yang mengucapkan selamat kepada para siswa dan para guru atas prestasi yang telah dicapai dan memberikan semangat agar kedepannya prestasi yang telah ada dapat ditingkatkan.

Namun OSK baru merupakan seleksi awal yang harus dilalui para siswa untuk menuju Olimpiade Sians nasional (OSN). Para siswa harus terus berjuang dan bekerja keras untuk dapat berpartisipasi dalam ajang sains tahunan paling bergengsi bagi para siswa yang ada di Indonesia. tetap fokus dan kerja keras karena tantangan kedepan akan lebih sulit dan yang paling dekat adalah Olimpiade Sains Tingkat Provinsi (OSP) yang akan dihelat pada bulan Mei mendatang.
Amanah kembali disandang dipundak 3 jawara Fatih ini untuk dapat mengharumkan nama sekolah pada khususnya dan Banda Aceh pada umumnya. Semua akan terwujud dengan kerja keras, doa dan dukungan dari semua pihak agar mereka dapat bersaing ditingkat nasional.