FATIH DOMINASI JUARA DI AJANG TAHUNAN SSG UI

Ibarat Kata Pepatah bijak mengatakan, bahwa “Kesempatan itu Tak Akan Pernah Datang Dua Kali” Namun Pepatah lain juga mengatakan bahwa “Pengulangan Sejarah itu Terkadang terjadi berulang-ulang Tanpa kita sadari”.

Begitu juga yang yang terjadi dengan Sekolah Fatih Bilingual School, dimana Angin Segar seolah selalu berhembus tanpa henti menghampiri. Hal itu merupakan suatu anugrah yang patut disyukuri. Karena berkat usaha dan perjuangan hebat para siswa-siswa Laskar Fatih, diawal tahun 2017 ini, Sekolah Fatih Bilingual School Kembali unjuk prestasi dan kebolehan, dengan keberhasilan para Laskar Fatih menyabet 3 dari 4 Nominasi juara sekaligus dalam ajang tahunan yang diadakan oleh SSG UI (Saman UI Saweu Gampong 2017) yang diadakan oleh para pemuda aceh yang sekarang sedang menjalani study atau tergabung sebagai Mahasiswa UI yang diadakan  pada pertengahan bulan Januari 2017 kemarin.

Tak ada kata terlambat untuk berprestasi dan menjadi yang terbaik, dan seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang masih ada,  para Laskar Fatih yang terdiri dari siswa-siswa kelas 12 ini berhasil meraih 2 gelar juara sekaligus dalam ajang Lomba Cerdas Cermat SSG UI dan hanya menyisakan 1 kesempatan bagi perwakilan sekolah lain.

Dua team yang mewakili sekolah Fatih Bilingual School, Baik team A maupun B, selalu berusaha tampil maksimal disetiap Babak yang ada, mulai dari babak penyisihan, Semi Final bahkan sampai Final, dan berkat usaha, kerja keras serta ketelitian mereka dalam mengikuti lomba tersebut, alhamdulillah kedua team tersebut berhasil memimpin jalannya pertandingan dalam setiap babak dengan skor telak nan fantastis.

Adapun para Laskar Fatih yang berhasil menjadi jawara diawal tahun 2017 ini adalah sebagai berikut: Dimana juara Pertama di raih oleh Team Fatih B (Hatta Muhammad Misra, Hafizh Muyassar dan Husnul Nawafil) dengan skor telak, sedang juara ke 3 berhasil diraih oleh team Fatih A (Ahmad Syafiq, Dian Afif dan Angdrico)

Selanjutnya masih diajang yang sama namun dalam bidang yang berbeda, utusan Fatih yang di wakili oleh Muhammad Alif Aqsa, seolah tak mau kalah dengan sahabat-sahabat seperjuangannya dalam hal berprestasi, ia juga ikut menyumbangkan prestasi yang tak kalah keren daripada teman-temannya, dimana ia berhasil menjadi peraih Top Skor TRY OUT Saintek, yang diikuti oleh lebih dari 600 siswa dari sekolah menegah Atas (SMA) yang ada di ACEH. Hal itu tidak bisa didapatkan begitu saja, melainkan membutuhkan usaha yang kuat serta jam belajar yang ekstra dari biasanya. Karena bak kata pepatah bahwa jika ingin mendapatkan hasil yang luar biasa maka harus dengan usaha yang luar biasa pula.