35 Lulusan Fatih Siap Bersaing

"setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan"ada rasa sedih ketika sudah berada diambang perpisahan, ada rasa haru ketika semua akan berpisah, setelah tak kurang dari 3 tahun kebersamaan kita terjalin, bahkan sebagian sudah 6 tahun menjalani kebersamaan ini. namun perpisahan tak akan dapat dielakan.setiap pertemuan pasti akan meninggalkan kenangan, baik kenangan manis maupun kenangan pahit. namun kenangan manis akan selalu berusaha dikenang sepanjang masa."perpisahan bukanlah suatu kesudahan ataupun ahir dari segalanya, melaikan perpisahan adalah permulaan dari sesuatu yang baru"Selamat melanjutkan perjuangan dan meraih impian masing-masing#WISUDA_PELEPASA_SISWA_FATIH_BILINGUAL_SCHOOL

Posted by Fatih Bilingual School on 2017 m. balandžio 26 d.

Banda Aceh-. Fatih billingual School (FBS) kembali mewisudakan siswanya yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) pada 17 April 2017 lalu. Wisuda yang ke-X ini digelar di Anjong MonMata kota Banda Aceh. sebanyak 35 siswa mengikuti wisuda ini dan telah resmi menyandang gelar sebagai alumni Fatih Billingual School. Acara ini sendiri dihadiri oleh seluruh wali siswa kelas XII dan beberapa tamu undangan dari pejabat pemerintahan kota Banda Aceh.

Suka cita menghingapi setiap wisudawan karena hari itu menjadi hari yang bersejarah bagi mereka karena telah resmi melepaskan status sebagai siswa dan bersiap untuk menjadi mahasiswa. Terpancar rona-rona bahagia dari wajah mereka dan rasa haru karena harus meningalkan almamater mereka selama ini. Tidak hanya siswa, kebahagianpun dirasakan oleh pihak sekolah Fatih Billingual School yang disampai melalui kepala sekolah Nur Wijayanto saat memberikan kata sambutan pada acara tersebut. Kebahagian itu semakin lengkap dengan diterimanya beberapa siswa di perguruan tinggi negeri favorit melalui jalur undangan.

Sekolah juga berharap kedepannya mereka dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan lebih baik kedepannya. Dengan bekal ilmu yang telah didapat selama ini maka hal itu bisa saja dicapai selagi siswa tersebut mau berusaha dan tetap tekun belajar. Para guru juga merasa sedih karena setelah 3 tahun bersama sehingga mereka harus berpisah dengan para siswa yang telah mereka didik selama ini. semoga lulusan Fatih bisa terus menjaga almamater sekolah dan mampu bersaing dengan lulusan dari sekolah lain baik di Banda Aceh, Provinsi dan Nasional.

Dalam wisuda yang ke-X kali ini dua siswa terpilih menjadi lulusan terbaik atas nama Dian Afif dan Alif Aqsa. Keduanya terpilih berkat prestasi dan capaian yang telah mereka torehkan untuk sekolah baik itu prestasi akademik maupun non akademik. Selama mereka menjalani pendidikan di Fatih Billingual School banyak prestasi yang merek ukir seperti peraihan medali dalam ajang OSN, lomba cerdas cermat, sains project dan perhelatan lain yang mereka ikuti.

Bermodal prestasi  dan ilmu yang telah mereka miliki, hal itu akan menjadi modal berharga bagi mereka untuk bersaing dan berkompetesi di tingkat yang lebih baik itu perguruan tinggi dan dapat menorehkan prestasi yang tidak kalah mentereng dari prestasi yang telah merek peroleh saat ini.