fbpx
header-swiper-1
header-swiper-2
header-swiper-3
header-swiper-4
header-swiper-5
header-swiper-6
header-swiper-7
December 14, 2021

FBS Lanjutkan Tren Positif, Giliran Banta Muda Diredam


Fatih Bilingual School

SMA Fatih Bilingual School (FBS) kembali memperlihatkan tajinya pada lanjutan Honda DBL 2021 Aceh Series sore tadi. Sebelumnya, di pertandingan pertama mereka sukses meredam perlawanan SMA Labschool Banda Aceh (35-27). Hari ini, tim polesan Randy Tri Handoko itu meraih kemenangan keduanya dalam laga kontra SMAN 2 Banda Aceh (Banta Muda) dengan skor 32-12.

Tren positif itu mengamankan posisi FBS di peta persaingan Honda DBL seri Aceh musim ini. Mereka bakal menghadapi SMAN 4 Banda Aceh di fase selanjutnya. Di kuarter pertama, anak-anak FBS masih seperti malu-malu, mentalitas bertanding mereka belum terbentuk dengan baik. Skor pun tak banyak di kuarter pembuka dan berakhir dengan hasil 4-2 untuk keunggulan FBS.

Pada kuarter kedua dan ketiga, barulah Habil dan kolega memperlihatkan kegaharannya. Mereka memaksa anak-anak Banta Muda scoreless di babak kedua. Sementara penggawa FBS melaju dengan 12 poin yang berhasil dicetak. Pun demikian, beranjak ke kuarter ketiga, tim yang bermarkas di daerah Bandaraya itu sukses menambah 10 angka.

Hasil tersebut makin memperjauh margin keunggulan anak-anak FBS atas Banta Muda, skor kuarter ketiga berakhir 26-8 FBS ungguli Banta Muda. Tak terlalu banyak menambah poin, FBS tetap konsisten menjaga ritme pertandingan ketika kuarter keempat berlangsung. Kendati kecolongan 4 poin dari Banta Muda, tapi pemain FBS masih bisa lebih unggul, dengan tambahan 6 angka. Skor pun ditutup 32-12 FBS melesat ke babak selanjutnya.

Coach Randy sendiri mengaku cukup puas dengan hasil yang didapat anak didiknya. Baginya, mereka sudah bisa menjalankan pola yang ia inginkan. “Karena kami belum tahu kekuatan mereka, makanya kami tancap gas sejak awal, strategi juga berjalan semestinya,” ucapnya usai laga. Di pertandingan selanjutnya, FBS bakal bersua SMAN 4 Banda Aceh dan kembali berlaga di besok lusa. (*)

Sumber: https://www.dbl.id/r/8360/fbs-lanjutkan-tren-positif-giliran-banta-muda-diredam


Share

×

Selamat Datang!

Admission Representative FBS selalu hadir untuk memberi jawaban dari setiap pertanyaan Ayah/Bunda melalui WhatsApp atau Email ke admission@fatih.sch.id

× Silahkan Hubungi Kami