Fatih Raih Gelar Duta Lalu Lintas Aceh 2017

Pelajar dan Pemuda adalah sebuah aset yang berharga bagi suatu bangsa, karena mereka inilah yang nantinya akan melanjutkan estapet roda pemerintahan dimasa mendatang, Oleh karena itu perlu agar terlahir generasi yang hebat, cerdas, kreatif inovatif serta berakhlak, semua itu harus dipersiapkan semaksimal mungkin dari sekarang.

Salah satunya dengan cara melibatkan para pelajar dan pemuda dalam berbagai hal dan kegiatan positif yang ada, seperti kegiatan keagamaan, kebudayaan, olahraga, seni dll. Karena kesemua itu adalah pondasi untuk mereka agar menjadi pribadi yang berintegritas serta bertanggung jawab. Seperti yang dilaksanakan oleh DISHUB Provinsi Aceh beberapa waktu yang lalu. Dimana dalam kegiatan tersebut para pelajar dari perwakilan masing-masing SMA di Aceh di seleksi secara pengetahuan bakat dll untuk menjadi Duta Lalu lintas, yang nantinya mereka yang ikut dalam acara tersebut akan mengemban amanah untuk menjadi panutan serta pelopor keselamatan dalam berkendara bagi masyarakat pada umumnya dan khususnya bagi para pemuda dan pelajar, yang mana diusia tersebut sangat rentan untuk melakukan pelanggaran dalam hal berkendara dll.

Setelah melalui dan mengikuti berbagai tahapan seleksi yang yang ada. Alhamdulillah Perwakilan Sekolah Fatih Bilingual School berhasil meraih posisi ke 2 dalam ajang tersebut. Namun kendati demikian, bukan berarti mereka harus berbangga dan puas dengan apa yang telah diperoleh, karena seyogyanya, amanah yang lebih besar telah menunggu didepan mata, Yang mana para pemenang ini, selain mengemban amanah sebagai panutan dan juga pelopor keselamatan dalam berkendara, mereka juga nantinya akan menjadi perwakilan provinsi Aceh di tingkat nasional dalam ajang yang sama yang akan di adakan di jakarta Oktober Mendatang.

Selamat untuk Ananda M. Ryan Maulana Siswa kelas 11 SMA Fatih Bilingual School yang telah berhasil memberikan prestasi terbaik nya. Semoga bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional nanti, Mohon dukungan serta doa dari semua pihak agar bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk Aceh nantinya. (AHM008)