SATU-SATUNYA MEDALI UNTUK PROVINSI ACEH DI AJANG OSN 2017 TINGKAT SMP

Memang benar seperti kata pepatah “Suatu Hasil Tidak Akan Pernah Menghianati Usaha”.

Setelah mengikuti dan melalui berbagai tahapan, proses, perjuangan serta pengorbanan yang sangat luar biasa. Demi mempersiapakan diri untuk tampil maksimal diajang OSN (Olimpiade Saint Nasional). Dan alahmdulillah usaha tersebut membuahkan hasil yang cukup membanggakan baik bagi pribadi, sekolah bahkan provinsi Aceh pada Umumnya.

Meski harus puas dengan perolehan Medali Perunggu, namun untuk Skala Nasional itu sudah termasuk suatu prestasi yang sangat luar biasa dan patut untuk disyukuri. Karena selain berhasil mengalahkan peserta lain dari perwakilan seluruh provinsi yang ada di Indonesia, proses untuk sampai keposisi tersebut juga tidaklah mudah. Karena harus menempuh proses yang begitu panjang serta pengorbanan yang luar biasa, mulai dari waktu dan lain sebagainya. Dan  tidak semua orang berkesempatan untuk mendapat hal tersebut, namun sangat banyak orang yang mendambakan berada diposisi yang sama.

Suatu prestasi yang sangat luar biasa yang patut diacungi jempol, diajang OSN yang diadakan di Provinsi RIAU pada tanggal 02 – 08 Juli 2017 yang lalu. M Faqih Al-Ghifari Peserta utusan Fatih Bilingual School berhasil persembahkan satu-satunya medali untuk Provinsi Aceh ditingkat SMP. Bahkan prestasi tersebut merupakan medali pertama Provinsi Aceh untuk bidang Matematika tingkat SMP.

Semoga dengan prestasi yang sudah diraih menjadi p[enyemangat untuk lebih baik lagi kedepannya, sehingga akan lebih banyak menorah prestasi baik dalam bidang olimpiade maupun bidang lainnya. Sehingga bisa menjadi kebanggaan untuk sekolah Fatih Bilingual School, Aceh, Bahkan Indonesia.