FATIH KEMBALI UNGGULI LOMBA CERDAS CERMAT

cc

TIM CERDAS CERMAT SMA FATIH BILINGUAL SCHOOL BERHASIL MERAIH JUARA I PADA LOMBA CERDAS CERMAT S.I.A.S. 2016 TINGKAT BANDA ACEH DAN ACEH BESAR

 

“Tak ada kata  terlambat ataupun tua untuk menjadi yang terbaik, bahkan seharusnya makin tua semakin baik”, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk ketiga sang jawara fatih (Yang tergabung dalam Team 3 PKM (3 Pria Kaca Mata) yang kembali berhasil menambah rentetan prestasi baik untuk mereka pribadi maupun Fatih Bilingual School di penghujung Bulan November 2016 lalu.

Hal itu dibuktikan oleh para pejuang Fatih dalam ajang Lomba Cerdas Cermat S.I.A.S. yang diadakan oleh AMSA FK UNSYIAH  beberapa waktu yang lalu.

Dalam ajang yang sama juga, para pejuang Fatih berhasil membuat pesaingnya hampir bertekuk lutut, karena seluruh team utusan Fatih berhasil masuk ke babak semifinal, selanjutnya team fatih terus melesat dan menempatkan dua teamnya di babak final dengan 2 pertandingan yang berbeda, dan dari masing-masing pertandingan, para jawara fatih selalu memimpin pertandingan dan juga dengan skor yang sangat fantastik.

Keberuntungan itupun berlanjut hingga kebebak Final dan usainya pertandingan, seolah tak ingin memeberi kesempatan pada team lawan untuk memimpin pertandingan, ketiga peserta dari 3 PKM (DA, HN, MAA)  melahap hampir semua jatah pertanyaan yang ditujukan untuk mereka, selain itu mereka juga seolah tak menyia-nyiakan kesempatan, yakni dengan melahap soal lemparan dari team lain yang belum berhasil dijawab.

Namun disaat dan pertandingan yang sama, keberuntungan seolah menjauh dari team Ryan dkk , yang mana saat babak perempat Final mereka berhasil memimpin skor pertandingan, namun harus takluk dengan team saingannya di babak final, hal itu mungkin karena faktor keberuntungan dan juga ketepatan dalam menjawab pertanyaan.

Kendati demikian performance para Jawara Fatih cukup membuat panas dan seru jalanan pertandingan.