DOA & HARAPANKU UNTUKMU SANG PELITAKU (Fatih Teacher Day)

“Guru,  engkau laksana embun penyejuk jiwaku

Engkau bagaikan pelita digelapnya hidupku

Pesanmu laksana tuah dan lentera

Yang tak akan pernah padam sampai tua

Ilmu yang engkau berikan lebih berharga

Dari pada emas bahkan permata

Inilah ungkapan terimaksihku untukmu

Wahai sang pelita hidupku”

 dsc_0229

Sebuah ungkapan yang sebenarnya tak akan cukup untuk membalas semua jasa para guru yang telah dengan tulus ikhlas mengajarkan serta memberikan semua ilmu yang ia punya demi kesuksesan  para murid/siswanya.

Karena seperti yang kita ketahui Tak akan pernah sukses dan pandai seorang murid, tanpa adanya seorang guru, dan tak akan maju suatu negara atau bangsa tanpa adanya peran seorang guru. Oleh karena itu, sugguh besar jasamu wahai para guru, meski terkadang perjuanganmu serta pengorbananmu sering dilupakan.

Kendati demikian, tak semua kacang akan lupa dengan kulitnya, dan Tak semua murid akan melupakan Jasa para gurunya.

dsc_0189

Hal itu telah dibuktikan oleh para siswa Fatih Bilingual School.

Dimana saat moment peringatan hari guru beberapa waktu yang lalu, para siswa yang diprakarsai oleh OSIS FBS mempersembahkan sebuah event untuk memperingati hari guru. Dan Dalam acara tersebut diisi dengan rangkaian  kegiatan yang sangat berkesan untuk para guru maupun hadirin yang menyaksikan.

Selain dikemas dengan konsep yang simple dan menarik.

acara tersebut juga diisi dengan persembahan para siswa yang sangat menghibur dan bisa menguncang isi perut, serta membuat para hadirin haru. seperti saat pembacaan surat untuk guruku yang dibacakan oleh pemenang lomba menulis surat untuk guru.

Selanjut dalam acara tersebut juga para siswa yang diwakili oleh siswa kelas sebelas juga memberikan bingkisan sebagai ungkapan rasa syukur dan terimaksih untuk para guru. Dan diahir acara tersebut para siswa juga menuliskan doa serta harapan untuk guru kesayangannya masing-masing.

dsc_2464