4 dari 7 Siswa Utusan Fatih Bilingual School di OSP Melaju Ke OSN 2017

Memang benar pada dasarnya antara kulitas dan kuantitas itu memang tidak bisa dipisahkan, Karena jika hanya berbangga dengan kuantitas yang banyak namun tidak berkualitas percuma saja, begitu juga sebaliknya.

Hal itu juga yang selalu sekolah Fatih Bilingual School coba untuk kombinasikan, antara kuntitas dan kualitas. Karena jika suatu sekolah dengan kuantitas yang banyak serta kualitas yang bagus maka pasti akan menjadi incaran serta pilihan semua orang baik, orang tua maupun para siswa.

Hal itu tidak hanya suatu wacana bagi Fatih Bilingual School, melainkan langsung diwujudkan dengan tindakan nyata (Real Action). Hal itu salah satunya bisa kita lihat dari prestasi siswa Fatih Bilingual School di ajang Olimpiade Saint, dimana dari 7 orang utusan Fatih yang mewakili kota Banda Aceh di Ajang OSP Provinsi Aceh yang terdiri dari 3 siswa SMP (Bidang Matematika, IPA dan IPS) serta 4 siswa SMA (Bidang Matematika, Kimia, Fisika dan Komputer) Alhamdulillah 4 (2 SMP dan 2 SMA) berhasil melaju ke OSN 2017 yang untuk tahun ini diadakan di Provinsi RIAU.

Sungguh suatu prestasi yang luar biasa dan cukup membanggakan, Karena sebelumnya juga masih diajang yang sama, Sekolah Fatih Bilingual School berhasil sabet juara umum Olimpiade Saint SMP tingkat kota Banda Aceh, dengan menempatkan seluruh utusannya  lolos ke OSP dalam setiap bidang (yakni MTK, IPA Dan IPS). (AHM008)