Juara Hafiz Pertama From Fatih

Banda Aceh, Oktober 2017. Fokus dengan satu idang tertentu itu harus, karena dengan hal tersebut maka kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Namun Fokus dengan suatu hal atau bidang bukan berarti kita mengabaikan bahkan tidak mau mencoba hal lainnya, melainkan tetap harus terbuka open mainset dengan hal-hal baru.

Bereksplorasi dengan hal-hal baru itu harus, selama masih dalam hal-hal yang positif, seperti yang dilakukan oleh siswa SMP Fatih Bilingual School baru-baru ini.

 Jika sekolah Fatih Bilingual School berhasil meraih Prestasi dalam bidang Saince, Projek, Olahraga, bahkan bidang Seni, merupakan suatu hal yang biasa dan wajar, hal tersebut memang sudah tidak diragukan lagi, mengingat basic sekolah Fatih Bilingual School memang kearah tersebut. Namun jika siswa Fatih berhasil meraih prestasi dibidang religi atau agama, hal tersebut merupakan suatu prestasi baru yang sangat luar biasa untuk sekolah Fatih Bilingual School.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, salah satu siswa SMP Fatih berhasil meraih juara 2 dalam lomba Tahfiz Al-Qur’an SMP tingkat kota Banda Aceh dalam ajang REALISTIG yang adakan oleh SMAN 3 Kota Banda Aceh. Selamat untuk Ananda Kenko Sayid Pasa yang telah berhasil mempersembahkan prestasi terbaiknya. Semoga kedepannya lebih banyak lagi para hafiz Qur’an dari sekolah Fatih Bilingual School. (@AHM.008)